CelebrityNews: Model Hot Cynthiara Alona Tolak Adegan ML dan Topless


Model hot Cynthiara Alona mengaku sedang berusaha bertobat. Ia akan terus menolak beradegan bersetubuh dan telanjang dada dalam film.

Alona mengaku pernah ditawari oleh sebuah rumah produksi Thailand untuk main dalam sebuah film Thailand yang bergenre horor seks. "Aku pernah ditawari untuk main film horor Thailand, tapi semi porno gitu. Ada syuting adegan ML (make love atau bersetubuh), diambil dari belakang, jadi aku terlihat benar-benar ML," jelas Alona di Jakarta, Selasa (17/11).

Tawaran tersebut datang setelah pihak rumah produksi Thailand itu mendapat informasi tentang Alona melalui internet. "Mereka lihat foto-fotoku di internet. Terus, mereka cari aku di Indonesia," cerita pemeran film "Hantu Binal Jembatan Semanggi" ini di Jakarta, Selasa (17/11).

Lanjutnya, ia dan pihak rumah produksi Thailand lalu bertemu di Jakarta dan mengadakan pembicaraan. "Ketika dikasih tahu ada adegan ML, langsung aku enggak jadi terima, karena aku bisa 'dihajar' keluargaku," ceritanya lagi.

Perempuan berdarah Aceh ini juga mengaku bahwa untuk seterusnya ia akan menolak adegan ML dan telanjang dada. "Sekarang kalau untuk main-main sudah capek. Aku sudah capek dengan adegan topless (telanjang dada)," ujarnya.

Ia pun mengaku akan mengenakan jilbab kalau diminta oleh suaminya, kalau kelak ia menikah. "Kalau aku menikah dan one day suamiku suruh aku pakai jilbab, aku langsung mau, dan suatu saat ingin jadi orang yang benar-benar muslimah," katanya.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard