Business Info: Chitika

Sebagai salah satu situs yang populer belakangan ini, Chitika adalah salah satu program PPC (Pay per Click) yang memberikan potensi online earnings cukup menarik. Lebih dikenal dengan nama generik Chitika eMiniMalls, yang memang merupakan kapal pemimpin produk Chitika, meskipun Chitika bukan hanya eMiniMalls, Chitika memiliki beberapa kelebihan dibanding program-program PPC sejenisnya.
Pertama, Chitika memiliki serangkaian produk iklan inovatif yang jauh lebih menarik, bahkan dibandingkan dengan AdSense, seperti Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopClouds, Owna dan Linx.
Kedua, Produk iklan Chitika bisa bersanding bersama produk-produk PPC yang lain seperti GoogleAdSense, ShoppingAds, TTZ Media, ataupun Widgetbucks.
Ketiga, Chitika memiliki program Affiliasi yang memungkinkan setiap publishernya mendapatkan tambahan penghasilan dari referral. Keempat, batas menimal payout cuma $10, sangat jauh berbeda misalnya dengan AdSense, yang memiliki batas minimal payout $100. Kelima, Chitika membayar anda melalui akun payPal, tidak seperti AdSense yang belum mensupport PayPal.
Jika anda memiliki blog berbahasa Inggris (sayangnya Chitika belum mensupport blog berbahas Indonesia) dengan minimal pageview 10.000 per bulan, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan Chitika sebagai salah satu pilihan monetisasi blog anda. kunjungi www.chitika.com


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard