CelebrityNews: Diputar Eksklusif, Tiket 'New Moon' Sold Out


Sabtu (21/11/2009), 'New Moon' film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer diputar untuk pertama kalinya di Studio XXI, EX Plaza, Jakarta. Tiket pertunjukan film itu pun langsung diserbu Twilighters.

EX Plaza, Jakarta, Sabtu (21/11/2009), tiket 'New Moon', film yang dibintangi Robert Pattinson terjual habis hingga pertunjukan terakhir. Padahal pihak bioskop sudah menyediakan empat studio untuk memutar sekuel 'Twilight' itu. Tapi tetap saja antusias Twilighters tetap saja tidak terbendung.

Bahkan seorang pria dewasa harus berdebat dengan pihak biokop karena tidak bisa mendapat tiket untuk pertunjukan Minggu (22/11/2009). Pihak 21 hanya bersedia untuk menjual sebagian tiket film tersebut.

Hari pertama pemutaran eksklusif 'New Moon', ramai dihadiri para Twilighters yang rata-rata perempuan muda. Mereka datang berbondong-bondong dan kompak mengenakan kaus hitam bergambar poster film yang juga dibintangi Kristen Stewart itu.

Sekedar informasi, 'New Moon' diputar terbatas di Studio XXI, EX Plaza, Jakarta hingga Selasa (24/11/2009) mendatang. Nah, gimana? Mau ikutan mengantri?


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard