CelebrityNews: Rihanna: Chris Brown Seperti Kesetanan



Kejadian mengerikan yang dialaminya Februari silam memang membuat Rihanna cukup trauma. Dia pun mengungkapkan jika Chris Brown, mantan pacarnya tersebut, terlihat kalap saat memukulinya saat itu.

Pencetak hits Umbrella itu berkata jika Brown tampak seperti kesetanan saat menganiaya dirinya di dalam mobil itu. Dengan terbata-bata dia menceritakan ketakutan yang dirasakannya saat musisi RnB itu memukul dan menggigitnya.

"Dia tak tampak seperti manusia saat itu. Itu bukan orang yang sama yang selalu bilang aku cinta kamu. Matanya juga bukan matanya yang biasanya. Dia seperti kesetanan. Matanya kosong. Dia benar-benar tidak sadar," kata Rihanna.

Dalam bagian kedua wawancara yang dilakukan di TV show, GOOD MORNING AMERICA, Rihanna mengakui jika Brown adalah cinta pertama terbesarnya.

"Semakin besar cinta kami, kami jadi semakin berbahaya untuk satu sama lain, sama-sama berbahayanya," ungkap Rihanna seperti dilansir dari SplashNews. "Hampir seperti sebuah obsesi."

Rihanna juga menceritakan, saat menjadi korban pemukulan sang mantan kekasih itu, dia sampai tak bisa berpikir bagaimana hal itu bisa berhenti.

"Cuma hal itu yang terus terngiang di kepalaku, 'Kapan ini berhenti? Kapan ini berakhir?'" katanya.

Brown sendiri sudah meminta maaf pada para penggemar dan juga Rihanna atas kesalahannya itu. Namun Rihanna yang sempat berbaikan dan kembali berhubungan dengan Brown mengaku sudah tidak bisa berdekatan lagi dengan pelantun Kiss Kiss itu.


"Aku bilang padanya, 'Aku nggak bisa melakukan ini.' Aku ilfil terhadapnya. Aku sangat tidak menyukainya. Aku selalu mencoba untuk menghadapinya dan bersikap biasa saja. Tapi Chris merasakannya. Dia terus bertanya, 'Kamu membenciku kan? Kamu benci aku.' Dan aku berbohong sambil bilang, 'Enggak, aku nggak benci kamu.' Tapi aku memang membencinya saat itu," kisah Rihanna.

"Semua tentangnya terasa menggangguku. Jadi aku bilang, 'Kita nggak bisa meneruskan ini'," lanjutnya.

Walau akhirnya hubungan percintaan mereka putus di tengah jalan, namun Rihanna mengaku masih peduli terhadap Brown. "Aku sama sekali tidak membencinya. Aku sebenarnya sayang dan peduli padanya, dan aku harap dia baik-baik saja," pungkas cewek yang dikabarkan sedang dekat dengan Justin Timberlake ini.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard