CelebrityNews: Shakira Minta Segera Dihamili

Penyanyi Shakira ngebet punya anak. Shakira meminta kekasihnya untuk segera menghamili dirinya.

"Aku benar-benar ingin punya bayi. Setelah promo album ku selesai, aku akan meminta pacar ku untuk segera menghamili ku," ujarnya.

Shakira menyadari di usianya yang ke-32, waktu untuk memiliki anak semakin pendek. Tak heran jika pelantun 'Hips Don't Lie' itu ingin benar-benar memanfaatkan masa suburnya sebagai seorang wanita.

"Masa biologis ku terus berjalan dan aku baru menyadarinya," imbuhnya.

Untungnya sang kekasih, Antonio de la Rua, memiliki harapan yang sama dengan Shakira. "Aku ingin punya dua anak, sedangkan Antonio berharap aku bisa melahirkan tiga bayi," tandasnya.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard