GlobalNews: Pengunjung IndoComtech Tembus 125 Ribu

Nada puas meluncur dari penyelenggara IndoComtech 2009 yang baru saja usai akhir pekan lalu. Target 120 ribu pengunjung yang dicanangkan diprediksi terpecahkan.

Ketua Pelaksana IndoComtech 2009 Chris Irwan Japari mengatakan, jika dilihat dari lima hari penyelenggaraan kemarin, ada sekitar 125 ribu pengunjung yang membanjiri acara yang sudah memasuki perhelatan ke-17 ini.

Dua hari terakhir -- Sabtu dan Minggu -- menjadi hari terpadat lantaran hari libur. Para pengunjung juga banyak yang sudah menentukan pilihan produk yang ingin dibeli, selain berharap produk yang diincar menjadi lebih murah di hari itu.

"Dua hari terakhir sampai gak bisa jalan saking padatnya. Biasalah pameran begitu, hari-hari terakhir orang pada mau beli juga, dengan harapan menjadi lebih murah," tukasnya.

Sayang, Chris masih belum mendapatkan laporan resmi berapa jumlah transaksi yang diraih dari acara yang digawangi Yayasan Apkomindo ini. "Namun kalau dilihat dari jumlah pengunjung kita optimistis bisa sampai target," tandasnya.

Target yang dipatok penyelenggara pada IndoComtech 2009 untuk nilai transaksi mencapai Rp 180 miliar dan pengunjung dijejali 120 ribu pengunjung. Sementara pada pagelaran tahun sebelumnya, nilai transaksi yang diraup adalah Rp 150 miliar dan diserbu 96 ribu pengunjung.

Indocomtech merupakan pemeran komputer yang diklaim terbesar di Indonesia. Sampai 2007 acara ini masih digawangi Apkomindo (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia), namun dalam tiga tahun terakhir beralih ke tangan Yayasan Apkomindo yang para pengurusnya merupakan lengseran dari Apkomindo.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard