Seorang pria hadiri pemakaman dirinya sendiri

Seorang pria menghadiri upacara pemakaman dirinya sendiri sehingga mengejutkan keluarganya dan semua orang yang berkabung, sebagian di antara mereka bahkan berusaha melompat melalui jendela ruangan tempat upacara pemakaman sedang berlangsung.

Ademir Jorge Gonclales, tukang batu di Brazil, telah diidentifikasi sebagai korban tabrakan mobil pada 1 November. Upaya pemakamannya dijadwalkan diselenggarakan pada hari berikutnya, yang dikenal sebagai "Dia de Finados", atau Hari Kematian.

Itu adalah hari saat rakyat Brazil biasanya mengenang orang yang mereka cintai yang telah meninggal.

Namun mereka tak menyadari bahwa mereka sesungguhnya telah mengidentifikasi orang yang salah.

Gonclales memang telah melewati malam dengan minum Pinga, sejenis minuman khas Brazil, di satu bar di dekat tempat kecelakaan terjadi, tapi ia bukan korban kecelakaan tersebut.

Tukang batu yang berusia 59 tahun itu belakangan menerima kabar mengenai "kematian dan upacara pemakaman dirinya" dan memutuskan untuk pergi ke sana.

Namun saat ia tiba di tempat upacara pemakaman, Funeria Rainha das Colinas, para tamu jadi ketakutan.

"Dalam 10 tahun usaha ini, saya tak pernah menyaksikan pemandangan seperti ini," kata Natanael Honorato, manager rumah pemakaman di negara bagian Parana itu.

Identitas pria yang tewas tersebut belakangan diketahui setelah satu keluarga mencari keterangan mengenai putra mereka yang hilang. Setelah diidentifikasi, mayat itu dibawa oleh keluarga yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard