Ilmuwan Jadi PSK Demi Kuliah

Seorang mantan PSK (Pekerja Seks Komersial) yang kisah hidupnya diangkat ke dalam serial televisi Secret Diary of a Call Girl, yang dibintangi Billie Piper, mengungkapkan jati diri yang sebenarnya.

Brooke Magnanti menulis dengan nama pena Belle de jour untuk menggambarkan perjalanan hidupnya sebagai gadis panggilan papan atas, demi mendapatkan uang untuk gelar PhD di bidang ilmu forensik.

Pengakuan Magnanti mengakhiri spekulasi selama enam tahun mengenai siapa sebenarnya PSK yang mendapat bayaran USD535 per jam atas layanan yang diberikan itu.

Dikutip dari BBC, Senin (16/11/2009), perempuan berumur 34 tahun ini memutuskan untuk membuka kedok karena tekanan kebohongan membuatnya menjadi paranoid. Keinginan untuk mengungkap identitas semakin meningkat ketika kisah hidupnya diangkat menjadi serial televisi.

Muncul pula dugaan pengungkapan jati diri dilakukan setelah seorang mantan kekasih mengancam akan membeberkan segala sesuatu tentang dirinya.

"Dan tahukah Anda? Rasanya jauh lebih baik pada sisi ini," kata dia kepada Telegraph.

Magnanti mengatakan menjadi seorang yang anonim tidak lagi menyenangkan. Dia tidak bisa menghadiri peluncuran bukunya sendiri, dan tidak bisa menikmati kesuksesannya.

Perempuan yang kini tinggal di Bristol itu merupakan ilmuwan riset untuk Bristol Initiative for Research of Child Health. Dia menjadi PSK karena membutuhkan pekerjaan yang menyisakan cukup waktu baginya untuk menyelesaikan studi.

Dia menyimpan rahasia kehidupan di dua dunia, bahkan ketika ia mulai menulis di blog dan menceritakan pengalaman-pengalamannya.

Magnanti kepada Sunday Times mengaku bekerja sebagai seorang PSK dari tahun 2003 hingga akhir 2004. Pekerjaan itu "jauh lebih menyenangkan" daripada pekerjaannya yang lain sebagai seorang pemrogram komputer.

"Saya seorang wanita. Saya tinggal di London. saya adalah seorang gadis panggilan," kata dia


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard