Kakek 101 Tahun Masih Naksir Mobil Sport

Entah apa yang ada di pikiran Virgil Coffman yang berusia 101 tahun ketika membeli Chevrolet Camaro SS yang memiliki tenaga dahsyat 426 tenaga kuda.

Sebab ketika pria-pria seusianya sudah tidak mau neko-neko dan hanya memikirkan hari tua, Coffman yang umurnya delapan bulan lebih tua dari perusahaan mobil raksasa Amerika, General Motor yang berusia 1 abad, Coffman malah mau kebut-kebutan dengan Camaro.

Dan uniknya lagi, Coffman ternyata memesan Camaro edisi terbatas Transformers yang hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit berharga US$ 38 ribu meski dia belum pernah menonton langsung film tersebut.

"Aku masih mengemudi, aku tidak perlu mobil besar lagi, aku ingin sebuah mobil sport," ungkap Coffman.

Coffman sendiri pernah bekerja untuk GM dari tahun 1950 hingga 1973, pertama dia bekerja membuat bumper untuk Cadillac dan kemudian sebagai ahli kimia.

Dia pun hingga saat ini telah memiliki 35-40 mobil yang kebanyakan merupakan hasil produksi GM dan tidak ada mobil merek luar Amerika yang dia koleksi.

Dan sebagai penghargaan kabarnya GM akan segera menerbangkan kakek yang pada bulan Januari mendatang berusia 102 tahun ini untuk berkunjung ke markas GM di Detroit untuk melihat studio desain dan museum yang penuh dengan ratusan mobil GM yang telah dibangun selama masa hidupnya.

Bob Lamb yang merupakan keponakan Coffman mengatakan bahwa ketika 'pamannya' ini datang ke dealer untuk membeli Camaro, para sales sempat skeptis dan tidak menyadari kalau si kakek serius padahal dia memang sangat serius ketika memilih.

"Dia bilang, 'Jika aku terus menyimpan ini selama 10 atau 12 tahun, (mobil) itu akan bernilai sekitar US$ 100.000,'" ungkap Lamb.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard