UnicNews: Remaja 16 tahun 'Sebanding' dengan Obama di Twitter

Daniel Brusilovsky bukanlah artis remaja yang sedang naik daun. Namun kesuksesannya dalam bidang teknologi di usia yang masih belia, menuntunnya menjadi 'selebriti' Twitter dengan ratusan ribu follower.

Senin (9/11/2009), sebanyak lebih dari 120.000 follower telah digaet Brusilovsky dalam akun situs mikrobloggingnya. Semua ini adalah akibat dari akunnya yang menjadi 'Suggested User List' di Twitter.

Selain karena menjadi salah satu akun yang direkomendasikan, profil remaja 16 tahun ini juga mendapat label 'verified' dari Twitter. Hal ini tentu saja mengundang decak kagum, karena biasanya label tersebut diberikan pada sosok selebriti atau politisi terkenal, seperti Oprah Winfrey dan Presiden AS Barack Obama.

Namun jika melihat daftar pencapaian dan kehidupan profesionalnya di bidang teknologi, ternyata semua itu pantas disandang Brusilovsky.

Brusilovsky sendiri adalah seorang CEO dari perusahaan miliknya, TeensinTech.com, serta menjadi penulis di blog teknologi TechCrunch. Selain masih menyandang status sebagai pelajar, ia juga adalah entrepeneur dan produser, serta telah dipekerjakan sebagai penasihat di dua perusahaan lain.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard