UnicNews: Situs Kencan Ungkap Bangsa Terburuk Rupa di Dunia

Situs kencan BeautifulPeople.com hanya mengizinkan orang dengan fisik cantik atau tampan untuk bergabung. Begitu banyak pendaftar ditolak mentah-mentah dan dari data yang ada, terungkap fakta bangsa mana yang dikategorikan jelek.

Tak dinyana, bangsa Inggris termasuk yang dikategorikan buruk rupa. Kurang dari 1 di antara 8 pria Inggris dan hanya 3 di antara 20 wanita, lolos jadi anggota Beautifulpeople. Khusus kategori pria, Inggris hanya menang dari bangsa Rusia dan Polandia.

Di situs elit ini, pendaftar harus memasukkan foto mereka. Foto ini lalu akan dinilai oleh anggota situs yang sudah eksis. Jika dinilai cantik atau tampan, barulah pendaftar boleh gabung jadi member.

Soal bangsa tertampan, Swedia duduk di posisi top, dengan 65 persen pria diterima jadi anggota. Sedangkan wanita Norwegia termasuk yang paling cantik, dengan 76 persen di antara mereka berhasil lolos jadi member situs.

Jumat (13/11/2009), situs yang berbasis di Denmark ini baru saja diluncurkan secara global belum lama berselang. Sejak itu, pihak situs telah menolak 1, 8 juta orang dari 190 negara dan hanya menerima 360.000 anggota baru.

"Menurutku bangsa Inggris gagal karena mereka tidak menghabiskan banyak waktu untuk memoles penampilan dan mereka juga tidak fit secara fisik," tukas Managing Director Beautiful People, Greg Hodge.

Sayangnya tidak disebutkan berapa persentase orang Indonesia yang berhasil masuk jadi anggota situs. Bagi Anda yang cukup percaya diri punya fisik rupawan, silakan coba gabung di situs BeautifulPeople.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard