10 Jurus Jitu Nembak [ timing is everything ]

udah sekian lama kita jalan bareng sama cewek gebetan. semua cara pedekate kita keluarin. mulai dari ngajak makan ke restoran favoritnya, hang out di tempat gaul, curhat2 an di cofee shop. Dia juga sedikit banyak udah nunjukin tanda-tanda. sampai akhirnya, dia nggak keberatan bahkan udah jadi kebiasaan, cium pipi tiap kali kita anter pulang. Yeah! kalo giu kayaknya tinggal selangkah lagi status kita dengan dia bakal berubah. dari temen yang deket banget, jadi pacar. apalagi bisa dipastiin bukan cuma kita aja yang siap buat pacaran. tentu aja yang kudu kita lakuin tinggal nembak. nembak tuh gampang, banyak caranya kok. tinggal pilih timing alias momen2 yang tepat aja. untuk dapetin momen, kita kudu bikin persiapan matang. ibarat jenderal perang kita kudu punya strategi. Nih ada panduan yang bisa dipraktekin.

1. Pikirin secara serius tempat dan kapan waktu yang tepat buat nembak.

Bisa jadi ada tempat yang punya makna khusus buat lo berdua. Contohnya tempat dimana pertama kali ketemuan. atau pilih momen, kayak jam 12 malam persis pada saat memasuki hari ultah cewek idaman kita.

2. Bangun suasana yang romantis.

Nah, yang ini harus kita mulai dari diri kita sendiri. Mood pada hari itu mesti benar-benar bagus. Begitu juga mood si cewek. jangan nembak kalo salah satu diantara kita lagi ada masalah yang bikin bete [ Nah ini yang pernah gue alamin sendiri, gagal deh gue nembak doi :) ]. lebih penting lagi, suasana sekitar harus mendukung. kalo pengen nembak di dalam mobil, setel aja lagu romantis buat pengiring.

3. Cewek demen banget kalo dipuji-puji.

Apalagi segala sesuatu yang ada di dalam dirinya. Terutama hal-hal yang kadang bikin dia nggak pedean. sebelum nembak ini penting buat dilakuin. intinya bikin dia yakin kalo kita mau menerima dia apa adanya. abis itu baru deh lancarin kata-kata nembak paling maut.

4. Kita berinisiatif mensetup suasana romantis.

Contohnya, bisa dengan cerita-cerita yang bikin dia terkenang sama masa-masa awal nge-date. atau, ya bisa aja cerita tentang hal-hal menyenangkan yang udah dilakuin berdua selama jalan bareng. Urusan nembak bakal lancar kalo cewek kita merasa yakin kalo dia bakal makin seneng setelah jadian.

5. Nggak aa senjata yang lebih ampuh buat nembak selain kata-kata " beracun " .

Cukup bilang suka aja kadang udah efektif banget. apalagi kalo ditambah sedikit rayuan. cuma jangan kebablasan jadi ngegombal. Kata-kata rayuan yang pengen diucapin mesti sesuai ama tipe cewek yang kita tembak.

6. Cewek paling suka yang namanya kejutan.

Anggap aja dia udah tahu kalo kita emang niat mau nembak suatu saat. tapi biar momennya jadi lebih berkesan, buat cara nembak yang nggak biasa. contohnya kayak yang udah pernah dilakuin beberapa temen di acara relaity show. sekalian tunjukin kalo loe emang asik.

7. Cara-cara nembak yang katanya udah kuno pun masih diandelin.

Yah, kayak ngasih bunga, permen, coklat, atau kaset or CD yang direkan khusus buat dia. yang penting tunjukin aja kalo kita bener-bener serius.

8. udah denger yang namanya cinta lokasi?

jadian gara2 ini beneran bisa. tempatnya tuh dimana kita dan gebetan bisa ngelakuin kegiatan yang sama. kayak sama2 gabung di kepanitiaan pensiatau kegiatan sekolah lainnya. selain buat nunjukin kesamaan hobi, bisa juga dimanfaatkan buat ngasih perhatian. dari sini nggak usah banyak rencana, tinggal nunggu waktu yang pas aja buat nembak.

9. Ada kalanya gebetan kita termehek-mehek sama lirik lagu yang romantis banget.

Nah. ini bisa kita manfaatin juga. caranya, kita karangin aja lagu dengan lirik yang gayanya serupa. terus nyanyiin deh tuh lagu sebelum nembak dia. dijamin acara nembak bakalan mulus lantaran dia udah klepek-klepek duluan.

10. Nembak bakal lebih seru di saat ada momen liburan bareng gebetan.

Mungkin liburan itu judulnya rame2 bareng temen yang lain, tapi bisa aja kan kita nge-set waktu buat jalan beduaan sama si doi. terus bawa deh ke tempat yang dia suka. disitu baru kita lancarin jurus2 rayuan maut buat nembak.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard