Bos Facebook Pindah ke Walt Disney

Bos Facebook Pindah ke Walt Disney
Seorang bos Facebook akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama jajaran petinggi Walt Disney. Ialah Sheryl Sandberg, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer di situs jejaring sosial terpopuler di dunia itu.

Saat ini ruangan petinggi Disney telah dihiasi dengan bos Apple, Steve Jobs. Diharapkan, kehadiran Sandberg dapat membantu perusahaan mendongkrak bisnis dan interaktif secara online.

“Sandberg berada di garis depan revolusi teknologi yang telah membuka mata dunia akan kemungkinan baru bagi konsumen, yang mana mampu mempengaruhi kita melakukan bisnis,” kata Robert Iger, CEO sekaligus Presiden Disney, seperti VIVAnews kutip dari Register, 29 Desember 2009.

Sheryl Sandberg, sebelumnya merupakan direktur penjualan di Google. Kemudian ia bergabung dengan Facebook pada Maret 2008. Sekarang ini, ia juga menjadi salah satu pimpinan Starbucks Coffee.

Menurut persetujuan, permintaan Sandberg bersama 12 direktur lainnya, harus disetujui oleh pemegang saham Disney pada RUPS bulan Maret mendatang.

Menurut salah satu direkturnya, Facebook telah membukukan pendapatan hingga lebih dari US$ 500 juta (Rp 4,7 triliun) per tahunnya, masih cukup jauh di bawah pendapatan Disney yang mencapai US$ 36 miliar (Rp 340 triliun) per tahun.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah....banyak banget duitnya tuh

admin mengatakan...

Wah Facebook bakal beralih ke Wallbook kah???

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard