GlobalNews: Ssst..., Ada yang Tahu Keberadaan Osama bin Laden Lho!

Abang Sam dan sekutu-sekutunya memang getol memburu orang nomor satu di Al Qaeda, Osama bin Laden. Nah, ada seorang anggota Taliban yang dibui di Pakistan mengaku tahu keberadaan tokoh itu. Dia mengaku, pada Januari dan Februari lalu, bertemu Osama.

Tahanan itu mengatakan, awal tahun ini dia bertemu kontak kepercayaannya yang melihat bin Laden 15 sampai 20 hari di perbatasan Afganistan. "Tahun 2009, bulan Januari dan Februari saya bertemu teman saya. Dia mengatakan baru dari pertemuan dengan Sheikh Osama dan dia dapat mengatur pertemuan dengan dia," katanya.

Menurut tahanan ini, kontaknya adalah seorang kepala suku Mehsud yang bertanggung jawab atas agen-agen Al Qaeda di luar negeri untuk bertemu dengan bin Laden.

"Dia membantu orang-orang Al Qaeda dari berbagai negara untuk bertemu Sheikh sehingga dia dapat memberikan arahan apa pun yang mereka rencanakan di Eropa dan tempat lainnya," imbuhnya sebagaimana ditulis BBC, Jumat (4/12).

"Sheikh tidak tinggal di satu tempat. Orang itu datang dari Ghazni jadi saya kira di sana keberadaan Sheikh dulu," katanya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark













0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard