Hangout Place: Kempi Deli, Cafe untuk Para Penggemar Roti

Bagi Anda para penggemar roti-roti Eropa, ada kabar baru. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta membuka toko roti bernama Kempi Deli and Cafe.

Kempi Deli, yang terletak di lantai dasar East Mall Grand Indonesia, menyediakan pilihan roti dan pastry Eropa berkualitas yang dapat dibawa pulang atau dinikmati di tempat dalam lingkungan yang casual dan santai. Director fo Public Relations Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (HIKJ), Hanny Wahyuni, Rabu, mengatakan, selain para ekspatriat, pelanggan yang hendak disasar adalah pekerja kantoran yang ingin membeli kudapan atau makanan ringan yang bisa dibawa pulang. "Juga untuk tamu hotel yang tidak mau 'terintimidasi' formalitas saat sarapan di restoran hotel. Kalau di sini kan mereka bisa tampil casual," kata Hanny.

Lebih dari 50 jenis roti Eropa yang baru dipanggang dan berbagai pastry serta pilihan makanan kecil ala Perancis, salad segar, coklat, sandwich, pasta Italia, sosis handmade, keju terbaik, kopi segar dan berbagai pilihan teh tersedia di tempat ini. Untuk santapan cepat saji, Kempi Deli menawarkan ciabatta with smoked salmon and creamy horseradish, baguette with tomato and buffalo mozzarella with presto, red herring salad, german potato salad. Sementara pilihan roti yang bisa dibawa pulang antara lain bread foccacia with olive, danish apricot crumble, german sourdough, roll bavarian brezel.

Kempi Deli buka dari 07.00 - 22.00 dan sampai tanggal 10 Desember ini memberikan diskon harga 20 persen untuk semua jenis produk.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard