TMII Sajikan 2.010 Kembang Api Pergantian Tahun

TMII Sajikan 2.010 Kembang Api Pergantian Tahun

Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menyajikan 2.010 kembang api untuk memeriahkan perayaan malam pergantian tahun 2009.

Pengelola acara tahun baru di TMII, Erwin Reynol Bulong di Jakarta, Selasa, mengatakan, 2.010 kembang api yang ditembakan dari 21 titik yang tersebar di area TMII.

"Untuk acara itu pihaknya telah mempersiapkan sejak sebulan silam. Persiapannya sudah 95 persen. Kita tinggal jalankan saja," ungkapnya.

Pesta kembang api akan berlangsung selama 25 menit. Tepat pada pukul 00.00 WIB kembang api pertama akan ditembakan.

Kembang api yang ditampilkan tidak saja berbentuk percikan api saja, melainkan berbagai bentuk seperti bentuk seyuman, hati dan 100 permintaan yang dilambangkan dengan 100 bintang api. "

Nantinya akan ada bentuk unik dan disesuaikan dengan tema," katanya.

Selain pesta kembang api acara tahun baru di TMII juga dimeriahkan dengan acara musik. Ari Lasso dan grup band "The Titans" didaulat sebagai artis utama.

Penampilan Ari Lasso dan "The Titatns" didukung pula artis dangdut ibu kota seperti Trio Seemox dan Tania serta 25 band lokal Jakarta.

Hiburan musik akan ditampilkan di tiga lokasi panggung yaitu Plasa Arsipel, Parkir Utara, dan Parkir Selatan.

Acara pergantian tahun dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 03.00 Wib. Pihak TMII menargetkan 64 ribu orang akan memadati TMII pada malam tahun baru.

Untuk pengamanan pihak TMII akan mengerahkan lebih dari 317 petugas keamanan. "Kami dapat juga bantuan dari polisi total kru termasuk keamanan lebih dari 600 orang," kata Reynol.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard