Edan, Interupsi Pernikahan demi Status di Facebook

Pengantin pria ini menamai dirinya "teknologi sentris". Ia menginterupsi pemberkatan pernikahannya sendiri hanya untuk mengubah status di Facebook dan mengumumkan peristiwa itu via Twitter.

Dana Hanna, seorang pengembang software, menarik perhatian umat yang hadir pada seremoni pemberkatan pernikahannya ketika dia tiba-tiba mengambil jeda setelah mendeklarasikan janji perkawinannya untuk kemudian mengubah statusnya di situs jejaring sosial. Umat tertegun melihat Dana menulis untuk dunia maya.

"Sedang berdiri di depan altar dengan @Tracy Page yang beberapa detik yang lalu, dia telah menjadi istri saya. Sudah waktunya pergi, untuk mencium mempelai wanita."

Masih dalam seremoni pernikahan itu, Hanna juga memperbarui status hubungannya di Facebook menjadi "telah menikah".

Dia telah meminta kepada pendeta yang memimpin acara pemberkatan untuk memberinya kesempatan untuk mengumumkan berita pernikahannya ke dunia maya selama acara berlangsung.

Dagelan ini dirancang tanpa diketahui mempelai wanita meskipun sejumlah umat yang hadir terdengar tertawa, sebagaimana terlihat dalam video yang merekam seremoni itu. Video tersebut dimasukkan ke YouTube, dan banyak dilihat orang.

Dalam e-mail komentarnya, Hanna yang berasal dari Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa dia dan istrinya itu sangat "teknologi sentris" dan menggunakan Facebook dan Twitter untuk berkomunikasi dengan keluarga besar mereka di seluruh Amerika Serikat.

"Faktanya, ketika kami bertunangan, kami mengubah status Facebook kami dan bahkan tidak menelepon siapa pun. Namun, kabar (di Facebook) itu menyebar lebih cepat daripada melalui telepon," tulisnya.

"Setelah melakukan hal itu, kami banyak ditertawai, dan beberapa kritikan dari keluarga yang merasa dilecehkan karena kami tidak menelepon mereka. Itu menjadi semacam lelucon di antara kami semua," tambahnya sebagaimana dikutip Dailymail, Sabtu (5/12).

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard