HappyFun: Daftar Bank yang Akan Ditutup Pemerintah Akhir 2008

Mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank dimaksud sebelum terj adi kesulitan utk mencairkan dananya.

Dengan berakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan dana pihak ketiga di perbankan nasional periode 31 Januari 2007 dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana.


Dengan dibubarkannya BPPN pada February 2004 maka berarti tidak akan ada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank2 sakit/sekarat.


Pernyataan dari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yang akan tutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.

Berikut daftar bank bank yang akan tutup:


Bank Swasta Nasional :
1. Bank Akita
2. Bank Kesawan
3. Bank Agro
4. Bank Haga
6. Bank Ganesha
7. Bank Jasa Arta
8. Bank Century


Bank Nasional
1. Bank Bukopin
2. Bank BTN
3. BanK BRI <== BRI juga termasuk dalam daftar!!! 4. Bank Danamon 5. Bank BCA 6. Bank BNI 7. Bank Permata 8. Bank Niaga Bank Swasta Asing 1. Bank ABN 2. Citibank 3. Bank HSBC 4. Bank Standard Chartered Mohon dengan sangat untuk berhati hati... Bank-bank tersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitar pukul 15.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 09.00 Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya..



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard