CelebrityNews: Evan Brimob Bantah Pernah Tulis di Facebook

Salah seorang oknum anggota Brimob Polda Sumatra Selatan (Sumsel), Brigda Evans membantah telah menulis di wall facebook yang mengakibatkan banyak menuai protes beberapa waktu lalu.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Hasyim Irianto, SH melalui Kabid Humas, Kombes Pol.Abdul Gofar usai serah terima pejabat di lingkungan Polda Sumsel di Palembang, Senin (9/11) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, oknum anggota Brimob itu membantah telah menulis di wall facebook miliknya tersebut.

Kejar Evan! Ampuni Evan!

Pejabat yang serah terima dalam lingkungan Polda Sumsel itu antara lain, Kombes Pol Drs.Busra menjabat Dir Intelkam yang sebelumnya sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Bentung.

Sementara posisi Kepala SPN yang baru dijabat, AKBP Budi Prasetyo yang sebelumnya Wakil Dir Lantas Polda Sumsel.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam pengakuannya, ia tidak membuka facebook selama sepuluh hari sehingga tulisannya yang banyak mengandung permasalahan tersebut dilakukan orang lain.

Namun, dia mengakui, facebook tersebut tertera gambar anggota Brimob tersebut sehingga dirinya juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakannya, facebook milik anggota Brimob tersebut diduga dibobol karena pembuatan jaringan sosial itu dilaksanakan di salah satu warung internet di kota Palembang ini.

Status Facebook Evan Brimob 1

Status Facebook Evan Brimob 2

Status Facebook Evan Brimob 3

Status Facebook Evan Brimob 4

Hingga sekarang facebook milik anggota Brimob tersebut tidak bisa dibuka termasuk ahli teknologi sendiri, kata Kapolda.

Oleh karena itu diduga permasalahan termasuk penulisan di facebook tersebut dilaksanakan orang lain, bukan oknum anggota Brimob bersangkutan, kata dia.

Namun, lanjut dia, apapun alasannya pihaknya meminta seluruh prajurit Polri untuk berhati-hati dalam menulis di facebook termasuk di media lainnya.

Semua anggota Polri tetap hati-hati serta waspada agar tidak terjadi lagi kasus seperti itu, tambah dia.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard