TechnoNews: Langganan Mati Listrik, Warga Jakarta Teriak di Twitter

emadaman listrik bergilir yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya menimbulkan kekesalan pada masyarakat. Keluhan terhadap pemadaman listrik ini mereka curahkan di Twitter. Seperti apa keluhan mereka?

Melalui situs mikro blogging ini sejumlah orang kompak menyerukan keluhan mereka atas pemadaman listrik yang mereka alami beberapa hari terakhir ini.

Salah satu pengguna Twitter yang melampiaskan kekesalannya di Twitter adalah Rintul. "PLN are u kidding meee? Sehari dua kali? yang bener aja dong!!," teriak Rintul dalam Twitternya.

"Woke.up! GodDammn'! ternyata listrik mati here! pantesan geuraaah banget," teriak pengguna Twitter lainnya yang bernama princessisputri.

Ada juga pengguna Twitter yang meneriakkan kekesalannya terhadap PLN. "Listrik koq begini terus! Pada bener gak sih orang2 PLN kerjanya!?! Bisanya cuma korup doang," kesal seorang pengguna Twitter bernama mommywerx.

"Tarif Dasar Listrik mau naik tahun depan?!?! Pak, Pak.. Pak Dirut PLN, bangun dong.. Udah siang nih..," seru krismatono.

"Pagi2 gw sibuk nge-charge hp, takut sama PLN," tulis seorang pengguna Twitter lainnya bernama itsputri

Masih ada keluhan-keluhan senada yang juga diteriakkan para penghuni Twitter lainnya. Pada umumnya mereka mengeluhkan seringnya mereka mendapat 'jatah' mati listrik, dan meneriakkan kekesalan mereka pada PLN. Entah sampai kapan mati listrik 'berjamaah' ini akan dialami oleh warga Jakarta dan sekitarnya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard