CelebrityNews: Jane Fonda Awet Muda Berkat Seks

Jejak usia memang tak nampak jelas di wajah Jane Fonda, yang kini berusia 71 tahun. Bintang kawakan ini mengaku kehidupan seks yang bagus, yang membuat penampilannya tetap awet muda.

Seperti dikutip Splash News, Fonda mengakui penampilannya yang menawan dibentuk dari beberapa faktor, yang salah satunya adalah seks. "Aku berhutang 30% dari gen, 30% pada seks yang bagus, 30% pada olahraga dan gaya hidup sehat serta nutrisi yang layak, dan untuk sisanya 10% - aku harus berterima kasih pada dokter bedah kecantikanku," ujar bintang kawakan ini.

"Aku berusia 71 tahun dan secara fisik tidak merasa nyaman karena aku merasakan sakit. Tapi aku lebih bahagia, seks terasa lebih baik dan aku memahami kehidupan dengan lebih baik lagi. Aku tak ingin jadi muda lagi," tambahnya.

Fonda meraih tenar setelah berperan di film BARBARELLA tahun 1986. Walau dia masih tetap hot untuk urusan percintaan, tapi bukan melulu cinta yang dikejarnya, aktris ini juga ingin menaklukkan gunung Himalaya, yang rencananya bakal didakinya tahun depan.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard