CelebrityNews: Vicky Nitinegoro: Niat Baik Berbuntut Sial


Aktor muda Vicky Nitinegoro mengaku akan lebih berhati-hati dalam memilih teman. Peristiwa kasus narkoba yang diduga melibatkan bintang muda Jennifer Dunn, serta menyeret namanya, diakui Vicky, memberikan pelajaran hidup yang berarti.

"Ini pengalaman terburuk dalam hidup gue. Tapi dengan adanya kejadian ini gue bisa lebih seleksi untuk mencari teman," ungkap Vicky ketika ditemui di kawasan Bekasi, Kamis (5/11).

Dikatakan Vicky, ia dan Jennifer memang sudah kenal lama. "Waktu itu dia minta dicariin kosan, ya gue kasih tahu dan ternyata gue enggak tahu kalau tempat itu akan dijadikan buat pesta narkoba," terang Vicky.

Buntutnya, Vicky dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut. "Niat baik gue ingin nolongin nyari kosan malah berdampak jelek. Malah ada ibu-ibu yang melapor bahwa dia melihat gue malam-malam ke kosan dengan jalan sempoyongan. Padahal sebenarnya itu enggak benar. Malam itu gue baru pulang dari puncak (Bogor) pukul 08.00 malam, terus balik ke kosan untuk prepare barang karena besoknya gue mau pergi lagi ke Bandung," cerita Vicky.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky juga menegaskan bahwa dirinya sudah bersih dan tak pernah mau menyentuh barang haram itu. "Dulu waktu SMP memang pernah tapi sekarang gue tahu dampaknya seperti apa. Teman-teman gue yang pernah kasih ke gue, semuanya sudah pada mati. Sekarang sama sekali gue enggak pernah mengonsumsi lagi yang namanya narkoba," papar mantan suami Cynthia Ramlan ini.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard