GlobalNews: Kondom Sisa Olimpiade Dilelang

Ketika Olimpiade Beijing digelar pada Agustus 2008 panitia penyelenggara membagikan 100.000 kondom secara gratis untuk para atlet.

aat ini masih ada sisa sebanyak 5000 kondom. KOndom sisa dilelang dengan harga mulai satu yuan (0,15 dollar Amerika Serikat) per satu kondom.

Ini adalah kondom edisi khusus. Di setiap bungkus terdapat motto Olimpiade Beijing - lebih cepat, lebih tinggi dan lebih kuat dalam bahasa Inggris dan China.

Koran berbahasa Inggris the China Daily, Jumat (6/11) memberitakan selain kondom tersebut dilelang pula sejumlah memorabilia Olimpiade.

Acara lelang ini diberi judul Lelang Koleksi Olahraga China yang Luar Biasa dan digelar pada 29 November. Peraturan lelang menyebutkan bahwa 5.000 kondom ini harus dibeli oleh satu orang.

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang seks yang aman dan pencegahan HIV/AIDS," kata Guo Lei dari Asosiasi Pemiliki Koleksi Olahraga China. Asosiasi ini ditunjuk untuk menggelar lelang tersebut.

Kondom selalu dibagikan kepada para atlet sejak Olimpiade Barcelona pada 1992.

Guo mengatakan para calon pembeli kondom ini mungkin akan merasa malu untuk melakukan penawaran. "Jelas akan ada pembeli yang malu. Namun bagi mereka yang sudah menikah, mungkin tidak ada masalah," kata Guo Lei.

Lima ribu kondom edisi Olimpiade ini dimiliki oleh Zhao Xiaokai. Dalam lelang nanti ia juga akan menjual obor Olimpiade yang ditandatangani legenda sepakbola Brasil Pele dan kotak obat China dari Olimpiade 1936.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard