Hangout Place: All About Snowbay, Generasi Baru dari Water Park


Pengembangan dan inovasi adalah cara meningkatkan daya saing antara pebisnis yang kerap dilakukan untuk menjaring pangsa pasar. Oleh karenanya Taman Mini Indonesia Indah melakukan perubahan dengan menarik investor dari Korea untuk menambah simpatik para pengunjung.

Dengan biaya cukup besar, yaitu 120 milyar rupiah, pembangunan generasi baru Water Park (Snow Bay) berhasil terwujud. Tentunya melibatkan PT. Arum Investment Indonesia dibawah Arum Insite Ltd. Seoul, Korea untuk berinvestasi kepada pariwisata Taman Mini Indonesia.

Pembangunan wahana ini secara khusus sebagai Taman Rekreasi Petualangan Air kelas dunia dengan konsep yang didominasi 70% nuansa pegunungan salju yang luar biasa. Selain itu di dalamnya juga terdapat aneka ragam kuliner dari berbagai belahan dunia yang ditangani langsung oleh dua orang Executive Chef.

Snow Park TMII menghadirkan kolam renang umum yang saat ini sudah ada di Water Park lainnya se-Jabodetabek. Keutamaan dari Snow Bay memiliki Hurricane dan Flush Bowl yang hadir pertama kali di Asia Tenggara. Selain itu, Kolam Ombak menawarkan tujuh jenis ombak dengan ketinggian 3m, Kolam Arus atau Thypoon River.

Adapun Boomblaster (ember terbesar di Jakarta sebesar 2 ton air) sebagai pengguyur para pengunjung dengan durasi 15 menit dan kecepatan 50km/ jam di area Kolam Moby, Zone, Tube Coaster dan Cool Running.

Beberapa faktor pendukung berada di Snow Bay Water park TMII adalah Cafe Polaris, Captains Jack Cuisine Food Court, VIP Cabana yang dilengkapi LCD TV, Wi-Fi, personal Butler, personal Safe Deposit Box, Gazebo, Locker serta kelengkapan lainnya di Souvenir Shop mereka.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard