GlobalNews: Pendiri Microsoft Positif Terkena Kanker

Salah satu pendiri raksasa software Microsoft dinyatakan positif menderita kanker. Ia pun sudah mulai menjalani kemoterapi untuk menghadapi penyakit tersebut.

Paul Allen, pria yang mendirikan Microsoft bersama Bill Gates, telah positif didiagnosa menderita kanker. Berdasarkan pengakuan dari saudara perempuannya, Allen dinyatakan telah menderita penyakit limfoma (sejenis kanker di kelenjar getah bening).

Allen disebut sudah mendapatkan diagnosa itu sejak awal November. Saat ini ia pun disebut sudah mulai menjalankan kemoterapi untuk penyakit tersebut.

Menurut Jody, Paul Allen sekitar 25 tahun lalu juga pernah didiagnosa kanker dan berhasil melaluinya. Saat ini Paul masih aktif di perusahaan Vulcan Inc dan Charter Communications sebagai chairman. Salah satu orang terkaya di dunia ini juga dikenal sebagai dermawan.

Aktivitas lain Allen adalah sebagai pemilik tim olahraga. Ia memiliki tim football Seattle Seahawks yang berlaga di National Football League (NFL), Portland Trail Blazers di National Basketball Association (NBA) serta sebagian saham di tim sepakbola Seattle Sounders yang beraksi di Major League Soccer (MLS).


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard