Hangout Place: The Enjoyment in Minus2

Bosan menunggu macet di Ibukota? Kini saatnya Minus2 memberi solusi agar Anda lebih santai bersama rekan kerja atau teman lainnya. Terletak di Bilangan Sudirman, dekat dengan komplek olahraga Senayan.

Berada di lantai dua dan di samping jalan bagian depan dari mall fX, tentu memudahkan Anda bersantai sambil socialized bersama teman dan lebih cenderung berbentuk cafe & bar untuk bersantai daripada sebuah club.

Minus2 merupakan salah satu tempat yang kini diminati banyak orang terutama kalangan para pekerja yang sedang menunggu lama traffic jam Jakarta. Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain interior yang unik dan mengagumkan. Di dalamnya disediakan big screen untuk nonton bareng acara F1 dan sepak bola.

Anda dapat memesan 3 area Minus2; yang pertama di samping luar ruangan spot dengan sofa yang nyaman untuk menghabiskan jam kerja Anda sendiri. Kedua, di bagian dalam gedung menciptakan suasana yang lebih dinamis. Dan area ketiga Minus2 menawarkan balkon luar yang memberikan nuansa tersendiri dengan hembusan angin, khusunya di malam hari.

Minus2 menyuguhkan bir yang paling dingin karena sesuai namanya, draft bir disuguhkan di suhu -2 derajat celcius. Dengan sebutan "The Coldest Beer in Town". Keunikan lain draft bir Minus2 disajikan dengan beragam ukuran gelas, dimulai dari yang Biasa (330ml), Super Mug (1l), Big Pitcher/Jug (1,5 l), Tower (3,5l) hingga Yard (700ml).

Cobalah berkunjung ke Minus2 kapan saja bersama teman-teman Anda untuk merasakan atmosfer dan ambience yang berbeda dari cafe & bar tersebut.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard