Hangout Place: The First Anniversary of Minus2


Di saat yang tepat untuk Anda berkunjung ke Minus2 di Jalan Sudirman-Pintu Satu Senayan kali ini. Dengan tema The Coldest Beer in Town, ulang tahun Minus2 yang pertama kali diadakan pada 30-31 Juli 2009, cukup mengundang antusias para pengunjungnya.

Sebagai outlet pertama, Minus2 memberikan menu beer khusus pada suhu -2 derajat Celcius. Keistimewaan ini bukan hanya untuk para penggemar party saja, melainkan juga untuk beeraholic and culinary freaks, dengan kata lain Anda akan mendapatkan Double Your Fun sekaligus.

Double Your Fun ini, diharapkan bisa memberi kesenangan kepada setiap orang dengan menghadirkan menu gratis super cold beer selama 2 hari 2 jam, dari jam 7 hingga 9 pagi. Selain itu, acara puncaknya terjadi pada 2 malam party tersebut, dengan tema "Progressive Night" pada Kamis, 30 Juli 2009 dan "Classic House (from mid 90's)" pada Jumat, 31 Juli 2009.
Untuk acara Progressive Night, akan menghadirkan DJ Fari, DJ Canon, & MC P Double yang akan membawa Anda dalam aliran progressive scenes. Sedang di acara Classic House, akan menghadirkan DJ Jockey Saputra, DJ John Sie, & MC Vibe sebagai aliran classic tunes. Minus2 juga akan menghadirkan Maxim Dancers selama 2 hari dalam pertunjukan tersebut dan juga kompetisi beer yang menggiurkan selama 2 hari berurutan.

Bersamaan dengan keramaian pesta, Minus2 juga menyajikan makanan lezat terkenal, baik itu lokal, Italian dan Western food yang cocok dengan semua palet. Minus2 memiliki aneka pasta, steak dan snack serta makanan penuh lainnya ditambah dengan ice cold beer berukuran 0,56 liter.

Ulang tahun pertamanya cukup mengundang para pemuda dan kalangan lainnya, namun untuk Minus2 sendiri, hal ini merupakan respon serius bagi para pengunjung, khususnya warga Jakarta menyambut kedatangannya sejak setahun yang lalu sebagai "the first outlet to serve the coldest beer in town". Segera Anda menuju Minus2, tanpa perlu membuang waktu lagi. Hari ini, 31 Juli adalah hari perayaannya yang terakhir di tahun 2009.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard