MusicNews: Kerjasama Antara MSN Musik Dan MySpace

MSN dikabarkan akan segera melangsungkan hubungan kerjasama dengan MySpace tentang layanan musik sendiri dengan persembahan dari MySpace. Menurut sumber-sumber yang tidak dikenal mennganggap tidak dapat melakukan pekerjaan sebagus MySpace. MSN dan Myspace menawarkan pelayanan musik yang hampir sama - keduanya menawarkan download musik, pemutaran lagu, informasi mengenai konser dan video klip komersial.

Namun MySpace cenderung lebih interaktif dengan adanya forum untuk membahas berbagai aliran musik antara user, ditambah bagian karaoke yang memungkinkan pengguna untuk posting video hasil karyanya. Sementara pada MSN musik menambahkan beberapa konten seperti musik blog dan galeri foto. Namun pada saat ini AOL musik tetap menjadi leader di segmen ini, diikuti dengan ketat oleh MySpace diperingkat kedua, sementara MSN musik berada di peringkat keenam menurut comScore.

Kesepakatan antara MSN dan MySpace akan memiliki beberapa preseden yang tentunya akan menguntungkan bagi kedua belah pihak serta akan ada beberapa fitur untuk dishare antara MySpace dan MSN.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard