TechnoNews: Dibuka, WARP Pertama di Indonesia

Gegap-gempita dunia kreatif, khususnya desain grafis, di tanah air disambut gembira oleh produsen tablet grafis Wacom. Komitmen untuk turut mendukung kreativitas para desainer grafis maupun kalangan awam yang tertarik dengan desain grafis, termasuk para fotografer, ditunjukkan dengan membuka sebuah WARP (Wacom Authorized Retail Partner) di Jakarta, tepatnya di Poin Square, Lebak Bulus.

“Ini merupakan WARP kedua di Asia Tenggara dan yang pertama di Indonesia,” kata K.C. Leong (Sales & Business Development Manager, SEA & South Asia, Wacom Singapore Pte Ltd) saat meresmikan gerai yang bernama Andrew tersebut. Status WARP, kata Mary T. Oetomo (Direktur, PT Datascrip), menunjukkan bahwa gerai mendapat dukungan penuh dari Datascrip selaku distributor Wacom di tanah air.

WARP merupakan pusat edukasi bagi calon pengguna produk Wacom, merangkap ruang pamer yang memajang semua produk Wacom. Karena itu para staf di WARP sudah dilatih khusus agar bisa memberikan penjelasan dan – kalau perlu – melakukan pemecahan masalah. Di gerai ini siapa pun bisa mencobai berbagai produk Wacom, mulai dari Bamboo sampai Intuos.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard