GlobalNews: Serial "Sesame Street" Muncul dalam Versi Animasi 3D

Untuk pertama kalinya, program acara televisi untuk anak-anak "Sesame Street" muncul dalam format seri animasi 3D di usianya ke-40. Dalam seri berjudul "Abby's Flying Fairy School" ini, versi digital Abby Cadabby, menjadi tokoh utama yang sedang melakukan pelatihan.

"Hingga saat ini, Sesame Street menggunakan noneka yang digerakkan dengan tangan. Kami menggunakan CG (computer generated) dengan 'Abby's Flying Fairy School' sehingga kita bisa membawa berbagai kegiatan fisik yang penuh warna yang sudah dituliskan oleh penulis seperti dalam kehidupan yang sesungguhnya – seperti misalnya adegan di bawah laut," kata Carol-Lynn Parente, produser eksekutif Sesame Workshop dalam siaran persnya.

Animasi tersebut dikerjakan SpeakeasyFX, sebuah studio animasi di New Jersey, AS untuk 13 segmen masing-masing berdurasi 9 menit. Proses pembuatan animasi tersebut menggunakan software Autodesk Softimage dari Autodesk. SpeakeasyFX menggunakan Autodesk Softimage untuk membuat model, melakukan animasi, render dan komposisi "Abby's Flying Fairy School.

Untuk melihat klip "Abby's Flying Fairy School" silakan kunjungi www.youtube.com/watch?v=5rKQUtrQsHo.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard