TechnoNews: EA Ajak Warga The Sims 3 Keliling Dunia

Bertualang keliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat eksotis jadi impian banyak orang. Mimpi itu bisa jadi kenyataan untuk tokoh game The Sims 3 lewat expansion pack World Adventures yang mulai beredar.

Electronic Arts, lewat label EA Play, mengumumkan mulai tersedianya The Sims 3 World Aventures, sebuah expansion pack pertama bagi game populer The Sims 3. Rabu (18/11/2009), game itu sudah bisa dibeli di toko dan juga online.

Tiga lokasi yang terinspirasi dari dunia nyata akan dihadirkan dalam game tersebut. Karakter Sims buatan pemain dapat diajak berkelana di lokasi eksotis seperti Mesir, Prancis dan China.

Pembeli yang mendaftarkan game resmi mereka akan mendapatkan konten khusus bernama Explorer's Loot Set. Ini terdiri dari perabotan Mesir, dekorasi China dan banyak lagi. Untuk bisa memainkan expansion pack ini gamer di PC atau Mac harus memiliki game The Sims 3 terlebih dahulu.

EA juga merencanakan The Sims 3 World Adventures untuk gadget iPhone dan iPod Touch. Game yang akan tersedia di awal 2010 dari EA Mobile ini bukan expansion pack dan bisa dimainkan secara terpisah.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard