TechnoNews: Mobil untuk Maniak Xbox


Bagi para penggila game, mobil ini tentu bagaikan surga. Bukan apa-apa, Toyota Tacoma yang telah dimodifikasi ini ternyata memang sengaja diperuntukkan bagi para penggila game, khususnya Xbox.

Hal tersebut dapat terlihat dari hadirnya layar televisi super besar di belakang mobil yang sengaja dipasang untuk bermain game.

Double cabin yang dipertontonkan di pameran SEMA, di Las Vegas ini dibangun atas kerja sama B.A.D Company, Microsoft Xbox dan Toyota Racing Davelopment ini memang dimaksudkan untuk para gamers yang doyan main Xbox terutama di waktu liburan tiba.

Karena itulah Toyota Tacoma yang dipiih sebagai basis modifikasinya. Sebab ketangguhan mobil ini sangat berguna untuk mengakses daerah terpencil sehingga
menjadikan para maniak game menjadi lebih fleksibel memilih arena bermain mereka.

Selain itu, mobil ini pun sangat membantu. Karena tidak hanya mampu membawa teman-teman untuk ikut serta, perlengkapan olah raga, kargo dan perlengkapan bersantai pun mampu diangkut.

Dan karena diperuntukan untuk para maniak Xbox, maka tidak salah kalau game ini mendapat porsi paling besar dari semua perangkat hiburan yang ada.

Lingkungan permainan pun disiapkan dengan jalan membuang pilar B dan memasang pintu bermodel gullwing agar dapat membuat konfigurasi empat tempat duduk di bagian depan.

Di keempat tempat duduk tersebut B.A.D juga memasangkan empat monitor high definision yang mudah dikonversi dari game ke modus mengemudi sehingga pastinya
akan semakin memudahkan dan memanjakan para maniak game yang membawa mobil ini.

Dan untuk meramaikan suasana, B.A.D pun juga memasangkan 8 unit speaker berkekuatan 650 watt buatan Kicker.

Karenanya, dengan mobil ini, permainan tentu akan semakin mengasyikan karena maniak game sudah tidak perlu lagi terpatok untuk main game di rumah atau di
dalam ruangan. Sebab dengan mobil ini, bermain Xbox di tempat perkemahan mana pun menjadi sangat mungkin dilakukan.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard