TechnoNews: Xbox Bisa Twitter dan Facebook-an

Microsoft memperluas kemampuan Xbox 360. Tak cuma bermanfaat untuk melepas penat dengan menghadirkan game-game ciamik, konsol ini nantinya juga bisa menjadi penghubung ke Facebook dan Twitter.

Rencana ini menurut jadwal bakal direalisasikan minggu depan. Caranya, gamer tinggal masuk ke dunia maya dengan memanfaatkan fitur Xbox Live yang tersedia di konsol tersebut.

Jika terbukti benar, maka ketika user ingin meng-update status Facebook atau mengirim tweet, tak lagi harus memnghidupkan PC. Cukup lewat mesin permainan mereka.

Xbox Live sendiri adalah layanan yang menjadi jembatan penghubung ke dunia maya yang terdapat di Xbox 360. Lewat fasilitas ini, gamer juga bisa bertanding secara multiplayer dengan gamer di belahan dunia lainnya secara online.

"Kami telah melihat respon yang luar biasa dari user terhadap fitur baru ini," ujar General Manager Xbox Live Marc Whitten, Jumat (13/11/2009).

Microsoft memang terbilang serius menggarap layanan baru ini. Hal itu tak lepas dari kian sengitnya medan persaingan perang konsol yang diisi oleh Nintendo Wii dan Sony PlayStation. Tak ayal, produsen konsol harus memutar otak untuk memberi layanan tambahan untuk konsumen mereka.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard