Hanya di Abu Dhabi, Nissan GT-R Jadi Mobil Polisi

Bila polisi Indonesia mengunakan Ford Focus sebagai kendaraan utama untuk mengejar penjahat, sepertinya kalah jauh dengan nagara-negara lain yang sudah menggunakan mobil cepat untuk mobil patroli polisi.

Polisi di Abu Dhabi yang merupakan ibukota dari Uni Emirat Arab (UEA) saja sudah menggunakan Nissan GT-R untuk berpatroli. Tidak mau kalah dengan polisi Italia yang saat ini menggunakan Lamborghini Gallardo LP560-4 sebagai mobil patrolinya.

Di Abu Dhabi dimana mobil-mobil mewah nan ngebut sudah menjadi pemandangan biasa, maka sosok Nissan GT-R cocok untuk mengawasi mobil-mobil itu.

Terlebih dengan mesin V6 3.8 liter yang digendongnya, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.5 detik saja serta mampu menyemburkan tenaga hingga lebih dari 485 hp.

Mobil ini sebenarnya juga pernah menjadi mobil patroli resmi kepolisian Jepang di era 1990an silam. Dengan mobil-mobil patroli yang mampu berlari cepat, polisi tentu akan sangat terbantu, penjahat pun akan semakin kesulitan untuk kabur.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard