Pria Hamil Melahirkan untuk yg ke-2 kalinya

Pria transgender pertama di dunia yang bisa mengandung dan melahirkan, Thomas Beatie, 35 kembali melahirkan untuk kali kedua. Kabar gembira itu disambut gembira oleh pasangan suami istri Beatie dan Nancy, 46. berdasarkan laporan Daily Mail , putra mereka telah lahir Selasa pagi (9/6).

Keluarga Beatie akan menjadi semakin lengkap atas kehadiran bakal jabang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu. Tahun lalu Beatie memiliki anak biologis pertama dengan jenis kelamin perempuan yang bernama Susan Juliette.

Beatie tidak memerlukan waktu yang lama mendapatkan anak kedua. Hanya selang sebulan setelah melahirkan Susan Juni tahun lalu dia langsung hamil lagi. Kehamilan yang dialami Beatie merupakan suatu kejaiban yang sempurna. Demi membahagiakan sang istri, Beatie rela melakukan operasi kelamin agar bisa mendapatkan keturunan biologis secara alami.

Dia menjalani operasi perubahan alat vitalnya sehingga memiliki vagina dan organ kewanitaan lainnya. Langkah selanjutnya Beatie mendapatkan inseminasi sperma dari pendonor. Tindakan inseminasi itu dilakukan di rumah dengan dibantu oleh istrinya.

" Pria transgender bisa mengandung karena dia memiliki organ yang sama dengan wanita," kata Dr Lisa Masterson, dokter kandungan di Pusat kesehatan Cedars-Sinai di Beverly Hills seperti dilansir Daily Mail.

Ketika berada dalam acara Kepada Orah Winfrey Beatie mengatakan baha usaha pertamanya untuk bisa mengandung memang berhasil dan menghasilkan kembar tiga. Tetapi janin yang ada terpaksa harus dioperasi karena berada di tempat yang salah. Hal itulah yang membuatnya kehilangan uterus.

Keputusan pria Amerika itu untuk melakukan operasi kelamin tentu saja sempat mendapat tentangan dari ahli kedokteran, teman dan keluarganya. Namun Beatie menyatakan dengan tegas bahwa mereka tetap merupakan sebuah keluarga yang normal. "Kami adalah keluarga (normal) yang terdiri dari laki-laki, wanita dan anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard