CelebrityNews: Andy /rif Terinspirasi Fashion Glam Rock Ucok AKA

Di mata vokalis Andy "/rif", fashion panggung (mendiang) rocker Ucok "AKA" Harahap (70), yang meninggal dunia pada Kamis (3/12) pagi di Surabaya, merupakan fashion glam rock Indonesia.

"Bisa dibilang Bang Ucok itu glam rock-nya Indonesia," kata pria bernama lengkap Restu Triandi ini dalam wawancara lewat telepon oleh Kompas.com, Kamis (3/12).

Andy, yang terbiasa tampil atraktif ketika manggung bersama teman-teman band /rif-nya, angkat topi atas fashion penampilan Ucok yang belum bisa tersaingi hinga kini. "Bang Ucok itu kalau tampil selalu dengan kostum, dengan konsep dan tema yang berbeda. Bisa dibilang, fashion glam rock Indonesia yang sesungguhnya. Nah, hal seperti itu tidak bisa ditemukan di band zaman sekarang," kata Andy lagi.

Sebagai rocker masa kini, Andy tak segan mengaku bahwa ia terinspirasi oleh fashion glam rock Ucok. "Ya, saya dan 'anak-anak' (Jikun, Magi, dan Ovie dari /rif) memang ter-influence oleh Bang Ucok. Apalagi, dia itu sampai seumurnya masih bisa jingkrak-jingkrak (di atas pentas)," ujarnya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard