CelebrityNews: Direspons Bagus, Tyas Mirasih Puas

Presenter yang juga pemain film Air Terjun Pengantin, Tyas Mirasih, mengaku senang dengan respons positif penonton film horor thriller tersebut berdasar komentar di akun Twitter-nya.

"(Film) kita baru tayang kemarin (Kamis). Nah, di Twitter aku bagusnya pada ngasih respons bagus," imbuh Tyas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/12).

Kekasih vokalis Tria "The Changchuters" itu mengaku tak khawatir mendapat kritikan tak sedap lantaran mengenakan bikini dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani itu. "Enggak ada tuh komentar yang seksi-seksi atau tanggapan vulgar. Semua banjir komentar. Katanya film itu malah menegangkan dan menakutkan," ungkap Tyas.

Bahkan, menurut Tyas, film layar lebar terbarunya itu sudah ditunggu para penyuka film horor. "Makasih ya yang komen di Twitter aku. Malah aku dengar di Bandung pada ngantre untuk nonton. Waktu aku nonton sama masyarakat di bioskop, semua enggak ada yang bahas masalah seksi. Kalaupun ada, terserah yah karena seksi dan bikini mungkin itu satu unsur ketertarikan," imbuhnya.

Menurut Tyas, dengan alur cerita yang menegangkan, penonton akan segera lupa dengan adegan seksi yang dilakoninya bersama Tamara Bleszynski. "Yang kita harapkan orang bilang itu serem, dan terlupakan seksi-seksinya. Itu yang aku banggakan," ungkapnya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard