CelebrityNews: Kalau Boleh, Kristen Stewart Pilih Jadi Vampir


Ketenaran film TWILIGHT memang tidak perlu diragukan lagi. Makanya studio tak ragu membuatkan film sekuel yang berjudul NEW MOON. Tapi soal alur cerita, Kristen Stewart sepertinya punya versi sendiri kalau saja ia diizinkan mengubah naskah yang sudah ada. Ia akan menjadikan karakter Bella Swan sebagai vampir.

"Saya akan buat di menjadi vampir," tandasnya saat berada di sebuah pesta di London yang digelar untuk mempromosikan NEW MOON. Bukan cuma itu saja. Kristen juga ternyata lebih condong ke kubu Jacob ketimbang kubu Edward seperti yang digambarkan dalam film NEW MOON. Alasannya, itulah yang paling logis menurut Kristen.

"Secara obyektif, dari luar, dia seharusnya bersama Jacob! Dia dan Jacob adalah teman baik, Jacob itu pria yang lembut. Gampang kan? Tidak ada masalah di sana," ungkap aktris berusia 19 tahun ini seperti dikutip dari Splash News.

Terlepas dari alur cerita alternatif dari Kristen Stewart ini, franchise TWILIGHT yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini memang luar biasa. Saking prospektifnya sampai-sampai pihak studio langsung berencana melepas adaptasi ini dalam bentuk trilogi termasuk ECLIPSE yang saat ini masih dalam proses syuting.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard