CelebrityNews: Robert Pattinson Ngeri Dijadikan Simbol Seks


Film 'Twilight' mempopulerkan nama aktor Robert Pattinson. Pria bermata biru itu bahkan dijadikan simbol seks. Namun Pattinson malah takut dibuatnya.

"Saya kok ngeri yah mendengarnya, aneh saja kalau mereka menjadikan saya sebagai simbol seks. Memangnya apa yang menarik dari saya?," ujarnya seperti yang dikutip detikhot dari Female First, Minggu (15/11/2009).

Pattinson merasa tidak berwajah maskulin atau memiliki tubuh atletis. Yang bisa dibanggakan oleh aktor asal Inggris itu ialah tubuh kurusnya.

Saya malah bangga dengan perut saya yang ramping dan tubuh saya yang tidak berlemak," imbuhnya.

Namun karena badannya yang kurus itulah Pattinson sempat diminta rajin berolahraga sebelum syuting film 'Twilight', termasuk untuk sekuelnya, 'New Moon'.

"Mereka bilang saya terlalu letoy, makanya saya diminta jogging dan angkat beban," jelasnya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard