CelebrityNews: Miss Universe Kunjungi TSRH Spa


MISS Universe 2009 Stefania Fernandez mendapatkan perawatan tubuh khusus di Taman Sari Royal Heritage (TSRH) Spa di Jakarta, Rabu (7/10). Kunjungannya ke Indonesia ini merupakan kali pertama dan dilakukan dalam rangka menghadiri malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2009 pada 9 Oktober mendatang.

Fernandez bertolak dari hotel sekitar pukul 14.30 WIB menggunakan sebuah sedan, dan diikuti oleh beberapa rombongan di kendaraan lain. Perjalanan tersebut mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian.

Setibanya di TSRH Spa, perempuan asal Venezuela itu disambut oleh Management TSRH Spa, Vice President Director PT Mustika Ratu Putri Kuswinuwardhani, serta Coorporate Director PT Mustika Ratu Zulfikar Lukman. Fernandez juga disuguhi welcome drink berupa wedang jasmat, minuman jahe, susu, madu, dan telor.

Acara dimulai dengan pemberian kata sambutan oleh Direktur TSRH Spa Annie Baskoro, dilanjutkan dengan pernyataan singkat dari Miss Universe 2009.

"Saya senang sekali bisa berada di sini," ujar Fernandez soal kunjungannya ke sana. Perempuan berusia 19 tahun yang memenangkan mahkota ratu kecantikan sejagat pada kontes di Nassau, Bahamas, Agustus lalu itu didampingi seorang penerjemah untuk membantu proses komunikasi.

Dalam acara yang dihadiri para franchisee, pelanggan setia, serta sejumlah artis ibu kota seperti Diana Pungky, Marini Zumarnis, dan Diah Permatasari itu, para hadirin dijamu dengan healthy spa cuisine yang terdiri atas Hot Javanese Lemon Grass, Indonesian Tropical Fruit Salad with Crawn, Traditional Serabi Solo, dan Spinach Energizing Juice.

Pada kesempatan tersebut, Fernandez juga menerima perawatan dari TSRH Spa berupa Javage Massage dilanjutkan dengan lulur dan body masker.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard