CelebrityNews: Rihanna Akhirnya Buka Suara


Bintang pop Rihanna (21) akhirnya buka suara soal kekerasan yang dilakukan oleh bekas pacarnya dulu, Chris Brown. Bahkan, kini dia memulai sebuah gerakan antikekerasan dalam rumah tangga.

Penyanyi R&B, Brown, pada bulan Agustus lalu akhirnya divonis lima tahun penjara dan 180 hari bekerja sosial setelah dia mengaku bersalah memukul Rihanna. Dia juga wajib berkunjung ke lembaga konseling soal kekerasan dalam rumah tangga.

Kepada majalah Glamour edisi Desember nanti, Rihanna mengungkapkan keinginannya untuk menjadi juru bicara tak resmi gerakan antikekerasan dalam rumah tangga.

”Kekerasan dalam rumah tangga itu rahasia besar. Saya ingin memberikan semua yang saya bisa lakukan untuk membantu perempuan-perempuan muda agar berbicara lantang soal kekerasan yang dialaminya,” kata perempuan kelahiran Barbados ini.

Penyanyi ”Umbrella” ini sempat menanggapi foto wajahnya yang memar akibat kekerasan Brown. Foto itu diambil polisi dan bocor ke media massa. ”Itu foto memalukan, saya tak siap dengan berbagai pertanyaan wartawan,” katanya.

Seusai fotonya beredar di media, Rihanna memang diuber-uber media massa. ”Rasanya seperti saya berangkat tidur sebagai Rihanna, tetapi tiba-tiba bangun sebagai Britney Spears, itulah dampak media massa,” katanya.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard