MusicNews: Ridho Sulit Saingi Rhoma


Penyanyi Ridho Irama (20) mengungkapkan, dalam waktu dekat ia akan merambah bidang lain--main film musikal. Walaupun demikian, menurutnya, ia sulit menyaingi ayahnya, Rhoma Irama, yang vokalis, pemusik, dan pemain film.

Meskipun sudah mengatakan bahwa ia akan ambil bagian dalam sebuah film musikal, Ridho belum bisa menerangkan secara rinci film itu. "Skripnya aja masih ditulis. Jadi, belum bisa ditentukan judulnya," ujar vokalis Sonet 2 Band ini.

Ungkap Ridho pula, ia belajar akting dengan menonton film-film dari berbagai negara. "Setiap negara punya gerak-gerik dan gaya akting yang berbeda," alasan pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama ini.

Kalau Ridho jadi bermain film, berarti ia seperti ayahnya, Rhoma, yang juga ada di dua bidang--musik dan film. Namun, katanya, sulit baginya bersaing dengan Rhoma. "Mudah-mudahan bisa lebih dari dia. Tapi, susah, karena dia bisa semuanya," ucap Ridho, yang menjadi bintang sebuah iklan bersama Rhoma.

Namun, tekan Ridho, meskipun bakal mencicipi dunia film, ia tak akan meninggalkan dunia musik. "Musik adalah duniaku, aku enggak bisa kalau enggak menyanyi sehari saja, walaupun cuma di kamar mandi," akunya.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard