MusicNews: Peterpan Ganti Nama Jadi Feather?

Band Peterpan sepertinya kembali melanggar deadline untuk mengganti namanya. Dugaan sementara band yang cukup fenomenal tersebut akan berganti nama dari Peterpan menjadi Feather Band.

Ariel, Uki, Lulinan, dan Reza semula akan merilis nama baru sekaligus meluncurkan album perdana di bawah bendera baru itu pada bulan Oktober. Namun, hingga pertengahan November ini belum juga ada kabar bahwa mereka akan mengumumkan nama baru bandnya. Hingga Rabu (11/11), Ariel dkk masih dalam proses rekaman di Bandung.

"Nama sudah ada. Cuma, albumnya belum selesai. Bukan tidak mau rezeki. Cuma, kita ngerjain-nya santai saja dan tidak mau memaksakan diri," ucap Ariel saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Selasa (10/11).

Di internet tersebar isu adanya beberapa nama pengganti Peterpan, dan yang paling sering disebut-sebut adalah Feather Band, sebuah nama yang lafalnya mirip dengan Peterpan.

Bisik-bisik soal nama itu telah mencuat semenjak Peterpan memunculkan logo barunya bergambar sehelai bulu unggas, yang bahasa Inggris-nya feather.

Mendengar isu tersebut, Ariel enggan menanggapinya. Dia hanya senyum-senyum saat disinggung soal nama Feather Band. Namun, secara tersirat, Ariel dkk mengakui sudah punya nama baru untuk bandnya.

"Perjanjian kita nanti aja menjawab soal nama baru itu. Kemungkinan besar, kita akan bicarakan saat launching aja," kata Ariel.

Menurut kekasih bintang film Luna Maya ini, dia dan rekan-rekannya lumayan alot mencari nama pengganti Peterpan.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard