MusicNews: Indonesia Raya Buka Konser The Ting Tings


Lagu kebangsaan Indonesia Raya membuka konser grup band duo 'The Ting Tings' pada gelaran musik Axis Jakarta International Java Soulnation Festival 2009 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (30/10) malam.

Tepat sebelum duo musisi unggulan Soulnation 2009 asal Inggris itu tampil, pembawa acara meminta penonton berdiri dan menyanyikan bersama-sama lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Meski lagu pengiring mati di tengah jalan, tapi sekitar seribu penonton tetap menyanyikan Indonesia Raya sampai selesai dan diakhiri dengan tepuk tangan yang bergemuruh.

Setelah lagu Indonesia Raya dinyanyikan, duo Jules de Martino and Katie White tampil ke panggung sekitar pukul 21.45 atau terlambat lebih dari satu jam dari jadwal.

Jules pertama muncul di atas panggung dan memulai lagu pertama We Walk dengan membunyikan keyboard. Jules kemudian berpindah tempat untuk memetik gitar dan disusul kemudian dia akhirnya membunyikan drum.

Setelah itu, Katie pun muncul di atas panggung diiringi oleh sorak sorai penonton yang bergembira menyambutnya.

Kemudian The Ting Tings membawakan beberapa lagi antara lain Get Drunk dan Keep Your Head. "Kami dari The Ting Tings. Pertama kali kita ke Indonesia. Tidak usah banyak bicara, mari kita dance," kata Katie yang berbicara dalam bahasa Indonesia.

Penampilan Katie malam ini penuh semangat sambil sesekali memegang gitar dan diiringi gebukan drum dari Jules.



Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard