MusicNews: Sherina Munaf: Ya Penyanyi, Produser, Ya Komposer...


Sherina Munaf (19) telah berhasil melompati ”titian licin” dari penyanyi cilik menjadi penyanyi remaja dengan citra yang berbeda. Lagu-lagunya di album Gemini bisa diterima para penggemar.

Salah satu lagu dalam album itu, ”Cinta Pertama & Terakhir”, sedang laris dan menjadi penanda kuat hadirnya Sherina di pentas musik. Tak hanya menyanyi, dia juga menjadi komposer yang sudah membuktikan kepiawaiannya meramu chord-chord musik yang ”Sherina banget”.

Minggu (8/11) di Jakarta Convention Centre (JCC) pukul 13.00-15.00, Sherina akan tampil di Kompas.com Music Corner membuka workshop Musik ”MuDA Creativity” yang digelar Kompas MuDA. Acara ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 Kompas MuDA di berbagai kota.
Sherina tampak menjaga citranya agar berbeda dengan karakter masa kecilnya. ”Di album Gemini aku mau Sherina bisa menjadi dirinya sendiri,” tegasnya.

Ia tak sekadar menjadi penyanyi. ”Aku juga produser dan komposer karena album di bawah bendera Trinity Optima ini hampir semuanya aku yang mengerjakan,” katanya.

Sherina sedang promo single kedua, ”Geregetan”, karya ayahnya, Triawan Munaf. ”Lagu ini dulu dibuat ayahku cuma dalam 15 menit, tapi pas aku aransemen baru selesai dua hari...,” katanya.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard