TechnoNews: Megaxus Luncurkan War Rock

Para pemain game atau gamer on line di Tanah Air kini sudah dapat menikmati jenis permainan baru yang diberi nama war rock yang mengutamakan kekompakan tim atau team work dengan berbagai macam variasinya.

"Game bertipe pertempuran ini memang sangat digemari di Indonesia sebelum kehadiran war rock. Banyak game serupa yang sudah beredar. Oleh karena itu, kemudian kami menyuguhkan war rock," kata Managing Director PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati kepada pers di jakarta, Jumat (13/11).

War Rock adalah sebuah on line game bergenre multiplayer first person shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution dari Korea Selatan.

Game ini didistribusikan dengan sistem free2play.Gme ini menggunakan jindo engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau.

Eva Muliawati menjelaskan permainan on line game ini mulai diluncurkan pada hari Kamis, 12 November 2009..

Megaxus Infotech yang merupakan perusahaan multimedia yang terintegrasikan di Tanah Air memperkenalkan war rock dengan berbagai macam updates, mulai dari map, mode, interface yang unik setelah masa close beta diperpanjang sejak sebulan lalu.

Eva Muliawati menjelaskan untuk memperkenalkan dan mempopulerkan jenis permainan baru ini, maka diselenggarakan turnamen terbuka yang bagi para pesertanya tidak dipungut biaya pada tanggal 14-15 November 2009 di Ayola Cafe Mangga Dua Square, Jakarta utara untuk kalangan remaja dan orang dewasa.

"Acara ini bertujuan menggairahkan publik dan para gamers untuk mengadu ketangkasan diri dalam permainan on line FPS games ini," katanya.

Ia mengutarakan bahwa game bertipe pertempuran ini memiliki konten yang berbeda, memiliki game play dan fitur yang lebih baik dan lebih banyak dari game yang sejenis.


Terima Kasih
admin suaveOnline

Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

site info

recent comment

suaveOnline | Online Terruusss Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard